alexa snippet

Bursa Transfer

Inter Milan Kepincut Bek Kanan Atletico

Inter Milan Kepincut Bek Kanan Atletico
Sime Vrsaljko diincar Inter Milan. Foto/Marca
A+ A-
MILAN - Inter Milan tertarik dengan bakat Sime Vrsaljko. Kabarnya mereka ingin mendatangkan sang pemain di bursa transfer Januari 2017.

Saat ini Vrsaljko terdaftar di skuat Atletico Madrid. Namun ia jarang mendapat kesempatan tampil. Sepanjang musim 2016/2017, dirinya baru baru bermain di 10 pertandingan. Ia kalah saing dengan bek kanan asal Spanyol, Juanffran Torres Belen.

Memanfaatkan kondisi Vrsaljko yang sedang galau, Inter coba melayangkan tawaran peminjaman. Kebetulan sektor bek kanan sedang bermasalah sebab hanya dihuni oleh Danilo D'Ambrosio.

Menurut laporan Mediaset Premium, Inter tidak mungkin menebus Vrsaljko secara permanen sebab mereka terganjal peraturan financial fairplay. Karenanya I Nerazzurri bakal coba meminjam dengan opsi transfer penuh di akhir musim nanti.

Bersamaan dengan isu transfer Vrsaljko, Inter juga dikabarkan bakal melepas Andrea Ranocchia. Bek 28 tahun itu gagal bersaing memperebutkan tempat utama. Kemungkinan Ranocchia akan dipinjamkan hingga musim ini berakhir.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, mantan kapten Inter tersebut sedang dilirik oleh Bologna, Sassuolo, Hull City dan West Ham United. Sebelumnya Ranocchia sudah merasakan status pinjaman saat bergabung ke Sampdoria di paruh musim 2015/2016 lalu.



(bep)
loading gif
Top