alexa snippet

Agenda PSM Jelang Bergulirnya Musim Baru

Agenda PSM Jelang Bergulirnya Musim Baru
PSM Makassar akan memulai aktivitas jelang bergulirnya musim 2017. Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - Pemain PSM Makassar sedang bersiap menyambut musim baru. Armada Juku Eja mulai dikumpulkan karena akan melakukan latihan perdana di Makassar.   

PSM diagendakan akan melakukan latihan pertama di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Senin, (16 /1/2017). Latihan tersebut sekaligus jadi pengenalan sejumlah pemain baru yang telah direkrut guna memperkuat klub tertua di Indonesia itu pada musim 2017.

Sejauh ini, PSM belum membocorkan siapa saja yang telah direkrut. Hanya saja, beberapa pemain sudah sepakat secara lisan akan bergabung. Itu termasuk Zulkifli Syukur yang menyatakan siap membela PSM musim depan.

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah mengatakan seluruh pemain diharapkan bisa kumpul paling lambat akhir pekan ini. “Karena Senin (16/1) kami sudah latihan, jadi diharapkan mereka bisa segera datang ke Makassar,” katanya.

Usai mengikuti kompetisi musim lalu, seluruh pemain PSM diliburkan. Beberapa diantaranya memilih kembali ke tanah kelahiran. Seperti dua pemain Tulehu yakni Ridwan Tawainella dan Rizky Pellu yang kontraknya telah diperpanjang.

Selain itu, pemain yang berasal dari Sulawesi Selatan juga sibuk dengan keluarganya masing-masing. Seperti Rahmat dan Syamsul Haeruddin yang menghabiskan waktu liburannya di kampung halaman. 

Imran menambahkan dirinya juga baru tiba di Makassar. Dan, dia menegaskan beberapa hal sudah disiapkan sebelum melakukan latihan perdana. “Termasuk mess dan lapangan yang akan digunakan. Saya sudah pantau sebagai persiapan,” pungkanya.



(mir)
loading gif
Top