alexa snippet

Persib Bandung Prioritaskan Gelandang Serang

Persib Bandung Prioritaskan Gelandang Serang
Persib Bandung saat menjalani latihan. Foto/Sindo/Dede Arip Rachman
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung terus berbenah jelang liga Indonesia 2017. Sejumlah cara dilakukan Persib termasuk menyeleksi pemain luar negeri.

Baru-baru ini, Persib gagal memboyong Patrick Dos Santos Cruz. Sesuai peraturan dari PSSI dimana tiap tim hanya boleh memiliki tiga legiun asing, maka Maung Bandung tinggal mencari satu pemain lagi untuk memenuhi kuota.

Bicara target, Djajang Nurjaman selaku pelatih tim menginginkan sosok gelandang serang. Namun belum jelas siapa yang diincar oleh jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

"Kalau memilih striker atau gelandang, saya akan memilih gelandang serang. Dia harus bisa shooting dan mencetak gol juga dan dribel melewati lawannya. Belum ada nama, tapi saya cari yang seperti itu," ungkapnya yang dikutip dari situs klub.

Sebelumnya posisi tersebut dihuni oleh Robertino Pugliara. Namun Persib mendepak sang pemain usai gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Kini tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu hanya diperkuat dua pemain asing. Keduanya adalah Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Shohei Matsunaga (Jepang).



(bep)
loading gif
Top