alexa snippet

Jennifer Bachdim, WAG's Anyar di Pulau Dewata

Jennifer Bachdim, WAGs Anyar di Pulau Dewata
Jennifer Bachdim sosok WAG's di kubu Bali United. Foto/Instagram
A+ A-
DENPASAR - Kepulangan Irfan Bachdim usai merajut karier di klub Jepang, Consadole Sapporo memberi warna baru di pentas sepak bola Indonesia. Selain memeriahkan peta persaingan, hadirnya Irfan juga menambah panjang daftar WAG's (istri dan kekasih pesepakbola) seksi di Tanah Air.

Sebelumnya dunia persepakbolaan Indonesia sudah dihiasi dengan keberadaan Kiki Amalia (mantan istri Markus Horison), Nikita Willy (mantan kekasih Diego Michiels), Julia Perez (mantan kekasih Gaston Castano), Tyas Mirasih (mantan kekaslih Syamsir Alam) dan Oki Agustina (istri Gunawan Dwi Cahyo). Setelah mereka, kini hadir Jennifer Kurniawan, istri Irfan Bachdim yang berprofesi sebagai model.

Sosok Jennifer sebenarnya bukan orang baru di dunia sepak bola Indonesia. Kakak kandung Kim Jeffrey Kurniawan ini sudah dikenal publik sejak Irfan membela Persema Malang musim 2010-2013 lalu. Namun namanya sempat menghilang sebab Irfan memilih berkarier di sejumlah klub luar negeri. Sebagai istri, Jennifer tentu harus mengikuti sang suami kemanapun ia pergi. (Baca juga: Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United)

Jennifer Bachdim, WAGs Anyar di Pulau Dewata

Kini Irfan kembali ke Indonesia. Dia dikontrak Bali United untuk jangka waktu satu tahun. Hal tersebut disambut positif oleh istrinya. Jennifer senang sebab masyarakat Bali punya animo besar terhadap sepak bola. (Baca juga: Irfan Bachdim Sudah Jatuh Hati dengan Bali United)

"Sambutan fans terhadap Irfan sangat luar biasa. Sejak kami hadir dalam press conference, kami sudah merasa sangat senang. Semoga dukungan seperti jni bisa membuat Irfan lebih bersemangat lagi," ujar Jennifer yang dikutip dari laman resmi Bali United.

"Dukungan di sosial media juga sangat banyak. Senang sekali rasanya melihat respon positif fans terhadap kedatangan Irfan di sini," lanjut ibu dua anak ini.

Bagi Irfan, sosok Jennifer tentu bagaikan pelengkap dalam hidupnya. Sementara untuk suporter Bali United, Jennifer bagaikan bidadari yang sedang singgah di Pulau Dewata.



(bep)
loading gif
Top