alexa snippet

Jajaki Produsen Apparel Baru, PSM Siap Tinggalkan Nike

Jajaki Produsen Apparel Baru, PSM Siap Tinggalkan Nike
Manajemen PSM Makassar menjajaki kerja sama dengan beberapa perusahaan apparel merek internasional baru untuk musim kompetisi 2017/Foto/Dokumentasi PT GTS
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar menjajaki kerja sama dengan beberapa perusahaan apparel merek internasional baru untuk musim kompetisi 2017. Saat ini sejumlah perusahaan apparel baru tengah bernegosiasi dengan manajemen Juku Eja.

Tim tertua di Indonesia ini, sebelumnya bekerjasama dengan Nike untuk mendesain dan membuat jersey Juku Eja. Namun, di musim mendatang manajemen bisa saja meninggalkan Nike.

Direktur Operasional PSM Irsal Ohorella mengatakan, pihaknya saat ini menjajaki kerja sama dengan brand baru untuk musim depan. "Banyak yang minat dengan PSM, yang jelas brand baru," katanya saat dikonfirmasi.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Ical ini mengaku belum bisa menyebutkan nama perusahaan apparel brand internasional tersebut. "Setelah kami finalisasi proses kerjasamanya baru dirilis, mungkin dua pekan lagi," ujarnya.

Beberapa musim terakhir tim Juku Eja disponsori Nike untuk desain baju. Bahkan, sejak tahun 2011 beberapa desain baju disiapkan perusahaan asal Amerika serikat  tersebut. Terakhir saat tim Juku Eja tampil di Indonesia Soccer Cahmpionship (ISC) A 2016. Pihaknya juga masih bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Media Officer PSM Ramli Manong mengakui tengah menjajaki tiga perusahaan apparel baru. "Tapi, belum bisa disampaikan. Nanti kalau sudah selesai baru bisa kami umumkan," katanya. "Nanti akan di-launcing bersamaan," ujarnya.



(sha)
loading gif
Top