alexa snippet

Kelakuan Norak Gabriel ketika Main Salju

Kelakuan Norak Gabriel ketika Main Salju
Gabriel Jesus hampir tak bisa menahan kegembiraannya saat melihat hujan salju berwarna putih turun dari langit di Kota Manchester / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Gabriel Jesus hampir tak bisa menahan kegembiraannya saat melihat hujan salju berwarna putih turun dari langit di Kota Manchester. Saking noraknya mantan pemain Palmeiras itu menari seperti seorang atlet balet profesional.

Kelakuan aneh yang diperlihatkan Gabriel cukup dimaklumi mengingat dia belum pernah melihat hujan salju selama di Brasil. Seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (14/1/2017), Gabriel terlihat sangat aneh ketika hujan salju mulai turun di Kota Manchester.

Tak ingin melewatkan momentum langka tersebut dia pun meminta sahabatnya untuk merekam setiap gerakan yang dilakukannya. Sambil mengenakan jaket tebal dan topi kupluk, Gabriel bernyanyi dan menari di atas salju yang diabadikan melalui video.

Ini merupakan salah satu adaptasi yang dilakukan penyerang muda asal Brasil saat ia resmi bergabung dengan Manchester City setelah sepakat dengan mahar sebesar 27 juta pounds atau sekira Rp450 miliar. Kesepakatan transfer sudah terjalin pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya Gabriel menulis: "Menikmati Manchester yang sebenarnya #sangatdingin," tulisnya.






(bep)
loading gif
Top