Dua Nama Bergabung, Persegres Mulai Serius Dalam Perburuan Pemain

Rabu, 18 Januari 2017 - 19:59 WIB
Dua Nama Bergabung, Persegres Mulai Serius Dalam Perburuan Pemain
Dua Nama Bergabung, Persegres Mulai Serius Dalam Perburuan Pemain
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United sangat aktif di bursa transfer pemain. Meski terlambat memulai, namun mereka tetap berhasil memikat sejumlah incarannya.

Kali ini Persegres sukses memboyong Jeki Arisandi dan Rahel Radiansyah. Keduanya telah disodori kontrak selama satu tahun.

"Kami telah menjalin kontrak dengan Jeki Arisandi dan Rahel Radiansyah untuk setahun ke depan. Tapi ada opsi memperpanjang kontrak mereka jika kontribusinya maksimal. Ini transfer pertama yang dilakukan Persegres dan masih ada pemain yang akan datang," jelas Manager Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono.

Rahel bisa menempati posisi winger dan itu telah diperlihatkannya saat memperkuat Persiba Balikpapan. Sedangkan Jeki Arisandi, tahun lalu ia menghuni lini belakang Madura United FC (MU).

"Mungkin dia tidak begitu mendapat kesempatan bermain di Madura United, jadi dia bisa membuktikan kemampuannya di sini," ucap Bagoes.

Selama berkostum MU, Jeki memang jarang mendapat kesempatan. Sebab musim lalu, sektor bek sayap sudah ada Gilang Ginarsa dan juga Rendi Siregar.

Selain Jeki, MU juga melepas Gilang ke Sriwijaya FC. Sebagai gantinya mereka mendatangkan Andik Rendika Rama dari Persija Jakarta. (Baca juga: MU Singkirkan Tiga Pemain Sekaligus)

"Saya senang bisa memperkuat Persegres dan berharap bisa menjadi pemain penting di sini. Saya akan berupaya memberikan kemampuan terbaik agar bisa terus mendapatkan kesempatan bermain. Sekaligus membawa Persegres meraih prestasi yang bagus," ucap Jeki soal harapannya di tahun ini.

Selain dua nama tadi, Persegres juga dikaitkan dengan Choi Hyun Yeon. Gelandang asal Korea Selatan itu sudah meninggalkan Persela Lamongan dan hampir pasti bergabung dengan Laskar Jaka Samudera.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)