Kolaborasi Junior-Senior Persib Bantai Priangan United 7 Gol

Sabtu, 21 Januari 2017 - 19:49 WIB
Kolaborasi Junior-Senior Persib Bantai Priangan United 7 Gol
Kolaborasi Junior-Senior Persib Bantai Priangan United 7 Gol
A A A
CIAMIS - Persib Bandung memulai persiapan tim dengan hasil positif. Kolaborasi pemain junior dan senior menghasilkan kemenangan gemilang 7-1 saat beruji coba dengan Priangan United di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (21/01/2017) sore.

Pemain muda dan senior menyumbang gol. Lima dari tujuh gol Persib dicetak pemain senior pada babak pertama, yakni Shohei Matsunaga yang mengemas gol pada menit ke-12 dan 28, Atep Rizal (37) dan dua gol sumbangan Tantan (40 dan 43).

Priangan United membalas melalui Christian Lenglolo pada menit 35. Sepakan Lenglolo tak mampu diamankan kiper Imam Arief Fadillah yang masuk menggantikan Muhammad Natshir pada pertengahan babak pertama. Skor 5-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, permainan Maung Bandung mulai mengalir dan terus menekan lawan. Sejumlah pergantian pemain pun dilakukan Asisten Pelatih Herrie Setyawan yang memimpin pasukan.

Herrie memasukkan Hariono menggantikan Kim Jeffrey dan Gian Zola menggantikan Febri. Kiper I Made Wirawan menggantikan Imam, dan dua penggawa muda Ahmad Subagja Baasith dan Angga Febriyanto menempati posisi Dedi dan Atep. Zola dan Angga menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menyumbang gol masing-masing pada menit ke-71 dan 84.

Susunan pemain

Priangan United
: Dwi Sinyo; Dicky Aditya, T. Bako, Delzi Putra; S. Bassile, Denia Nurfadillah, Ganjar Kurniawan, Sadam, Iqbal Ades; Arief Budiman, Lenglolo.
Cadangan: Jajang Nurjaman, Rizal Firdaus, Cevian, Haikal, Fajar, M. Daffa, Adhit, Didin Jahidin.

Persib Bandung: Muhammad Natsir; Tony Sucipto, Sugiyanto, Jajang Sukmara, Henhen Herdiyana; Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Matsunaga Shohei, Atep, Febri Hariyadi; Tantan.
Cadangan: I Made Wirawan, Imam Arief Fadillah, Gian Zola, Hariono, Angga Febriyanto, Ahmad Subagja Baasith.

Sumber: persib.co.id
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)