Jajal Tim Pulau Dewata, PSM Asah Soliditas

Minggu, 22 Januari 2017 - 22:04 WIB
Jajal Tim Pulau Dewata, PSM Asah Soliditas
Jajal Tim Pulau Dewata, PSM Asah Soliditas
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar mengagendakan dua kali uji coba saat pemusatan latihan (TC) di Bali. Salah satu lawan yang bakal dihadapi klub lokal Perseden Denpasar.

Skuat Robert Alberts sudah berada di Pulau Dewata, Minggu (22/1/2017), dan akan pemusatan latihan selama 10 hari ke depan. Dalam dua kali uji coba, Juku Eja mencari komposisi terbaik skuat sebelum tampil di kompetisi musim 2017.



PSM membentuk skuat mumpuni untuk mengarungi kompetisi dan memenuhi target juara. Saat ini skuat berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut memiliki pemain mumpuni di seluruh lini, sehingga nahkoda tim Juku Eja berupaya menyeleksi pemain yang bakal mengisi tim inti. (Baca juga: Pekan Ini PSM Makassar Kedatangan Striker Top Asia)

Asisten Pelatih PSM Herman Kadiaman mengatakan, yang sudah pasti tim yang akan dilawan yakni tim Divisi Utama yakni Perseden Denpasar. "Kami akan mencoba kekuatan mereka," katanya.

Menurut Herman, di Bali ada empat lapangan latihan yang cukup refresentatif, termasuk lapangan di Seminyak. Selama di Makassar skuat Juku Eja fokus berlatih fisik. Tim kepelatihan memberikan menu latihan tersebut untuk mengembalikan kebugaran Rasyid Bakri dkk. Terlebih lagi libur panjang membuat kondisi pemain sedikit menurun hingga harus diberikan latihan fisik.

Juru taktik PSM Robert Alberts mengatakan, saat di Bali timnya akan disolidkan, termasuk mengasah strategi tim. "Bagaimana bertahan dan menyerang. Nanti akan dibahas lebih detail lagi," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)