PSM Makassar Ingin Sentuhan Bomber Iran

Selasa, 24 Januari 2017 - 17:57 WIB
PSM Makassar Ingin Sentuhan Bomber Iran
PSM Makassar Ingin Sentuhan Bomber Iran
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar melengkapi skuat asing dengan memberikan kesempatan pemain asal Iran Pouya Hosseini ikut seleksi. Bomber yang sebelumnya membela Customs United FC di Liga Thailand tersebut, akan dilihat kualitasnya sebelum bergabung dengan Juku Eja untuk kompetisi resmi musim 2017.

Hosseini dikabarkan bakal datang pada pemusatan latihan Juku Eja di Bali. PSM mengincar pemain kelahiran Karaj, Iran, 29 Mei 1988, itu karena saat ini Juku Eja belum memiliki pemain dari Benua Asia.

Sejauh ini, posisi goal getter memang belum terisi. Meski, dua pemain biasa bermain di posisi tersebut, seperti Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai. Namun, pemain ini biasanya lebih sering beroperasi di sektor sayap untuk membantu serangan PSM.

Agen Pemain Mathew mengatakan, Hosseini rencananya akan ke Bali untuk dipantau kemampuannya. "Dia (Hosseini) sementara urus administrasi untuk ke Bali," katanya.

Mathew berharap negosiasi dengan manajemen tim Juku Eja, bisa berjalan lancar hingga bisa bergabung dengan tim. "Dalam waktu ini akan datang dan gabung," ujarnya lagi.

Sebelumnya, tim Juku Eja diperkuat pemain asing asal Brasil Luiz Ricardo. Hanya saja, pemain plontos ini melempem hingga akhir musim seusai cedera hingga kontraknya tidak diperpanjang. Selain itu, alasan regulasi juga membuat manajemen perlu merekrut pemain Asia.

Pelatih PSM Robert Alberts dikabarkan tengah mencari pemain impor dari benua Asia yang cocok dengan filosofi permaianan PSM. "Kami sedang mencari profil pemain Asia yang tepat. Setelah ada konfirmasi dari pemain incaran kami akan segera menginformasikan," ujar juru bicara PSM Andi Widya Syadzwina
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)