Zidane Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo

Rabu, 25 Januari 2017 - 00:06 WIB
Zidane Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo
Zidane Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Celta Vigo
A A A
MADRID - Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo bakal tampil pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB. Ini kabar yang sangat menggembirakan buat penggemar Real Madrid mengingat klub kesayangan mereka tengah berjuang untuk membalikkan defisit gol.

Ronaldo sempat diragukan tampil pada leg kedua melawan Vigo setelah CR7 mengalami masalah pada bagian engkel kaki kanannya usai ditekel Luis Munoz. "Saya sedang berpikir tentang pertandingan. Saya pikir Cristiano Ronaldo akan baik-baik saja, dia akan bersama kami," jelas Zidane seperti dikutip Soccerway, Rabu (25/1/2017).

"Itu semacam ketukan saja yang hingga saat ini masih menganggunya. Tapi ia akan baik-baik saja," kata Zidane.

Kabar mengenai masalah yang dihadapi Ronaldo mungkin membuat Zidane sakit kepala. Betapa tidak, dia adalah salah satu pemain yang paling diandalkan saat ini. Terlebih Madrid masih mempunyai peluang untuk lolos ke semifinal dengan catatan mereka harus membobol gawang tuan rumah Vigo, dua gol tanpa balas.

Zidane kabarnya sudah menyiapkan langkah antisipasi apabila Ronaldo belum bisa tampil. Pemain yang biasa bertugas di posisi sayap kiri akan diserahkan pada Marco Asensio. Lalu Lucas Vazquez menempati sayap kanan dan untuk posisi penyerang akan dipercayakan kepada Karim Benzema atau Alvaro Morata.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)