MU Siap Buktikan Diri di Piala Presiden 2017

Rabu, 25 Januari 2017 - 18:59 WIB
MU Siap Buktikan Diri di Piala Presiden 2017
MU Siap Buktikan Diri di Piala Presiden 2017
A A A
MADURA - Madura United FC (MU) memasang target juara di ajang Piala Presiden 2017. Meski sekadar laga pemanasan jelang bergulirnya kompetisi resmi, MU tidak akan main-main dalam menghadapi tiap pertandingan.

Kubu Spae Kerap akan bertindak sebagai tuan rumah di babak penyisihan. MU berada satu grup dengan Perseru Serui, PSCS Cilacap dan juga Semen Padang. Bermodalkan persiapan matang dan pengalaman yang dimiliki sejumlah pemain bintang, mereka yakin dapat menjuarai Piala Presiden 2017. (Baca juga: Digelar 4 Februari, Ini Pembagian Grup Piala Presiden 2017)

"Kami percaya persiapan yang bagus akan menentukan perjalanan tim di kompetisi sebenarnya. Oleh karena itu MU sangat serius menjalani Piala Presiden 2017, apalagi kami menjadi salah satu tuan rumah dan akan memanfaatkan itu sebaik-baiknya," ujar Manager MU, Haruna Soemitro.

"Musim lalu kami bisa menembus final Piala Gubernur Kaltim dan itu layak untuk dijadikan inspirasi. Dengan perbaikan di tim, terutama penambahan pemain, kami siap untuk bersaing. Sekarang tim juga sudah menjalani pemusatan latihan agar tampil bagus dalam turnamen nanti," jelasnya.

Jelang pertandingan, MU memberikan kontrak baru untuk empat pemainnya. Mereka adalah Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Angga Saputra dan Fredy Jeferson Isir.

"Kami akan memberlakukan kontrak jangka panjang atau minimal dua tahun untuk pemain yang potensial atau telah memberikan kontribusi maksimal untuk Madura United. Semoga ini memacu pemain lain untuk bekerja keras di dalam maupun luar lapangan," kata CEO MU, Achsanul Qosasi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)