Terinspirasi Gullit, Pemain Wanita di Belanda Berpose Setengah Bugil

Rabu, 25 Januari 2017 - 17:36 WIB
Terinspirasi Gullit, Pemain Wanita di Belanda Berpose Setengah Bugil
Terinspirasi Gullit, Pemain Wanita di Belanda Berpose Setengah Bugil
A A A
COTHEN - Klub wanita di Belanda bernama SVF Cothen ini sepertinya ‘agak-agak aneh’. Itu karena tim mereka melakukan sesi foto setengah bugil usai terinspirasi konsep sepak bola seksi Ruud Gullit.

Ya, seperti dilaporkan The Sun. Para pemain berfoto bersama-sama dengan baju klub yang bernomor masing-masing di sebuah kantor pemadam kebakaran setempat.

Akan tetapi, dengan pose menghadap belakang alias memamerkan bokongnya. Para pemain yang ikut foto sesi ini, di bagian bawah tubuh mereka tidak memakai celana, meski masih ditutupi dengan selembar celana dalam. Kemungkinan, inspirasi sepak bola seksi Ruud Gullit diinterpretasikan para wanita ini saat mereka dalam keadaan mabuk minuman keras.

Sayangnya pula, kelakuan tidak biasa yang dilakukan para pemain dalam sesi foto tadi. Langsung mendapat protes dari ketua klub Kees Mocking. Bahkan dia langsung menyatakan permintaan maafnya kepada publik segera setelah foto-foto aneh tadi viral di media sosial.

“Mulai sekarang, setiap orang pasti mengetahui soal kelucuan para wanita kami. Mereka menjalani sebuah sesi foto grup yang hot. Itu dilakukan dalam sebuah perjalanan yang telah direncanakan. Mereka semua menyetujuinya karena mereka berada dalam suasana pesta,” sembur Kees Mocking yang kesal bukan kepalang dengan para pemainnya.

“Hal ini menjengkelkan dan tidak baik bagi klub kami. Sebagian besar wanita di SVF terkejut. Hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi,” kata Kees Mocking menegaskan.

Adapun salah satu bintang SVF Cothen, Anouk Voogd, menyatakan: “Kami menjalani sebuah malam yang tidak bijaksana, saling tertawa dan melakukan beberapa hal gila. Kami telah meremehkan kekuatan media sosial.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.3161 seconds (0.1#10.140)