MU Berharap Banyak pada Kemampuan Striker Baru

Kamis, 26 Januari 2017 - 21:00 WIB
MU Berharap Banyak pada Kemampuan Striker Baru
MU Berharap Banyak pada Kemampuan Striker Baru
A A A
MADURA - Madura United FC (MU) menaruh harapan besar pada Greg Nwokolo. Eks striker Persija Jakarta itu diharapkan bisa meningkatkan daya gempur kubu Sape Kerap di Liga 1 2017.

Greg jadi salah satu personel baru di lini depan MU. Nantinya ia akan berduet dengan striker asal Brasil, Luiz de Azevedo Junior.

"Greg Nwokolo memiliki kemampuan yang komplet, baik sebagai perusak pertahanan lawan dengan kecepatannya maupun naluri mencetak gol. Tujuan kami memboyong Greg sudah jelas, yakni membuat tim lebih garang dan produktivitas tim meningkat," urai Haruna Soemitro, Manager MU.

Selain berperan sebagai ujung tombak, Greg juga bisa ditempatkan sebagai winger. Jika mengandalkan skema 4-3-3, lini serang MU kemungkinan bakal bertumpu pada Luiz Junior. Sementara Greg berada di sisi sayap dan satu posisi yang kosong bisa dihuni Bayu Gatra, Engelberd Sani atau Elthon Maran.

"Saya lihat banyak pemain bagus di Madura United dan layak menargetkan juara atau runner up. Tim ini terlihat serius dalam mempersiapkan diri jelang musim 2017 dan itu masuk pertimbangan saya untuk bergabung. Semoga saya bisa membantu Madura United mewujudkan targetnya," ucap Greg.

Greg diharapkan bisa mengganti keberadaan Patrich Wanggai yang pindah ke Pusamania Borneo FC. Sementara Luiz Alberto akan mengisi kekosongan lini serang yang sempat dihuni Pablo Rodriguez Aracil.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3983 seconds (0.1#10.140)