Persegres Tidak Miliki Target Besar di Piala Presiden 2017

Kamis, 26 Januari 2017 - 22:59 WIB
Persegres Tidak Miliki Target Besar di Piala Presiden 2017
Persegres Tidak Miliki Target Besar di Piala Presiden 2017
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United cukup realistis di Piala Presiden 2017. Berada satu grup dengan PSS Sleman, Mitra Kukar dan Persipura Jayapura, skuat Laskar Jaka Samudera hanya mengincar kemenangan di tiap pertandingan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hanafi selaku pelatih baru Persegres. Dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini, Persegres terpaksa menomorduakan target juara.

"Untuk Piala Presiden, saya menargetkan lolos dari grup. Jadi, minimal harus menempati peringkat kedua di klasemen. Memang sekilas kekuatan tim lainnya sangat bagus dan berat dihadapi, tapi apa pun kondisinya Persegres harus punya kepercayaan diri," cetus Hanafi.

Jelang Piala Presiden, Persegres ingin mengadakan laga uji coba. Hanafi berharap tim asuhannya dapat menjajal kemampuan Madura United FC (MU). Ini juga ditujukan sebagai persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 atau kasta tertinggi Liga Indonesia.

"Saya ingin melihat bagaimana perlawanan tim ini menghadapi tim sekuat Madura United. Agar tim lebih siap menghadapi Piala Presiden," jelas Hanafi.

Pada kesempatan yang sama, eks pelatih Perseru Serui itu juga memberi pernyataan soal kualitas Choi Hyun Yuan. Gelandang asal Korea Selatan tersebut dinilai bisa memberi pengaruh besar khususnya pada lini tengah Persegres.

"Dia pemain yang enerjik dan punya mobilitas tinggi. Saat bermain di Persela, saya lihat dia juga tipe pekerja keras," ungkap Hanafi.

Kini Persegres tinggal menunggu hasil negosiasi dengan Goran Gancev. Jika jadi bergabung, eks pemain Arema tersebut diyakni dapat menjadi pengganti Sasa Zesevic di lini pertahanan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)