Meet and Greet KIKO, Anak-Anak Antusias Berjoget di WIKIBEX 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 - 00:33 WIB
loading...
Meet and Greet KIKO, Anak-Anak Antusias Berjoget di WIKIBEX 2023
MNC Animation kembali memeriahkan acara Wholesale International Kids Baby Expo (WIKIBEX) yang digelar pada 11-13 Agustus 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - MNC Animation kembali memeriahkan acara Wholesale International Kids Baby Expo (WIKIBEX) yang digelar pada 11-13 Agustus 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam rangkaian acaranya, Meet dan Greet KIKO menghadirkan dua tokoh ikonik KIKO si ikan koi dan Lola si ikan diskus. Kedua karakter ini menyapa para penggemar dengan mengajak mereka berjoget hingga berfoto bersama.

Anak-anak yang hadir terlihat antusias mengikuti gerakan yang diperagakan oleh KIKO dan Lola.

Dalam kesempatan memeriahkan WIKIBEX, MNC Animation turut mempromosikan season terbarunya yang telah memasuki musim ketiga dan tayang tahun depan. Tak hanya KIKO, ada juga Zanna yang menjadi salah satu produksi paling dinanti oleh MNC Animation, berupa project mini yang akan tayang di bioskop.

Menariknya, acara Meet and Greet KIKO dilakukan secara gratis dan terbuka untuk siapa pun. Selain itu, anak-anak dapat mampir ke booth MNC Animation untuk melakukan kegiatan menarik seperti mewarnai dan mendapat majalah khusus yang menampilkan berbagai karakter kartun produksi MNC Animation.

“Ingin sosialisasi ke pengunjung bahwa ada animasi-animasi lokal yang berkualitas dan sangat edukatif untuk anak-anak indonesia. Contohnya KIKO dan Bima S itu, produk lokal Indonesia yang harus dibanggakan,” kata Head Of Marcomm MNC Animation Suhendra Wijaya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).

Sedangkan Functional Manager WIKIBEX Odetta Felisha mengungkapkan, animo anak-anak dalam event WIKIBEX ini cukup tinggi. Untuk kerja samanya dengan MNC Animation, ia berharap dapat melanjutkan kolaborasi yang telah dijalin.

“Bisa bekerja sama lagi dengan KIKO dan ada acara nonton bareng bersama KIKO, sehingga pengunjung tidak bosan, khususnya anak-anak. Jadi keluarga datang tidak hanya berbelanja tetapi juga bisa untuk hiburan bersama keluarga,” pungkas Odetta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)