Mourinho Sengaja Pakai Penutup Mulut agar Tak Diusir Wasit

Jum'at, 27 Januari 2017 - 11:47 WIB
Mourinho Sengaja Pakai Penutup Mulut agar Tak Diusir Wasit
Mourinho Sengaja Pakai Penutup Mulut agar Tak Diusir Wasit
A A A
HULL - Jose Mourinho seperti kehilangan kata-kata setelah Manchester United gagal memetik hasil positif di semifinal Piala Liga Inggris melawan Hull City. Pasalnya dalam pertandingan yang berlangsung di KCOM Stadium, Jumat (27/1) dinihari WIB, Setan Merah kalah dengan skor 1-2 atas tuan rumah.

Kendati rekor 17 kemenangan beruntun United terhenti di pertandingan tersebut. Namun Wayne Rooney dkk tetap memastikan tempat di final setelah unggul agregat 3-2 dan mereka akan berhadapan dengan Southampton di partai puncak Piala Liga Inggris pada 26 Februari 2017 mendatang.

Ketika ditanya mengenai jalannya pertandingan Mourinho sedikit kecewa, terutama ketika wasit tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Salah satu yang menjadi perhatian pelatih berpaspor Portugal itu ketika juru pengadil memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah setelah pemain Harry Maguire jatuh di area terlarang.

"Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada pemain saya, karena ini adalah pertandingan yang sulit untuk berada di final dan kami berada di final. Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi karena itu cukup," jelas Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tetap tenang dan tidak ada perilaku aneh di bangku cadangan. Karena saya tidak dikirim keluar dan tidak mendapatkan hukuman, sehingga tidak ada lagi kata-kata," singkat pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One tersebut
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4042 seconds (0.1#10.140)