Rooney Buka Peluang Hijrah ke China

Sabtu, 28 Januari 2017 - 14:01 WIB
Rooney Buka Peluang Hijrah ke China
Rooney Buka Peluang Hijrah ke China
A A A
MANCHESTER - Wayne Rooney tampaknya benar-benar serius untuk meninggalkan Manchester United. Dari laporan terbaru menyebut jika pemain bernomor punggung 10 tersebut telah membuka penawaran kepada klub China yang tertarik ingin memboyongnya.

Spekulasi ini pertama kali dilaporkan kantor berita The Sun, Sabtu (28/1/2017). Dalam tulisannya wartawan itu menyebut jika dia siap untuk menjalani petualangan barunya di Liga Super China mengingat sudah ada klub yang sanggup memberikan gaji besar kepada pemain bertubuh gempal tersebut.

Namun hingga saat ini belum diketahui klub mana yang tertarik untuk menggaetnya. Pasalnya Asosiasi Sepak bola Shanghai (FA) secara tegas telah memberikan pernyataan bahwa Shenhua atau Shanghai SIPG tidak membuka lowongan lagi untuk pemain asing lantaran sudah ada aturan baru yang telah diterapkan Asosiasi Sepak Bola China (CFA).

Sekadar informasi, sejak kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford pada musim ini. Nama Rooney seperti tenggelam bak ditelan bumi. Pasalnya pemain berkebangsaan Inggris tersebut belum mendapatkan tempat di skuat utama sejak September lalu. Walaupun kurang mendapatkan kepecayaan dari pelatih, namun Rooney berhasil melewati rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah United dengan 250 gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)