Penyerang Asal Iran Siap Gabung di PSM Makassar

Minggu, 29 Januari 2017 - 22:12 WIB
Penyerang Asal Iran Siap Gabung di PSM Makassar
Penyerang Asal Iran Siap Gabung di PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Penyerang impor Benua Asia Pouya Hosseini bakal bergabung di latihan PSM Makassar di Makassar. Pemain asal Iran tersebut akan tiba di Kota Daeng pekan ini, setelah lama mengurus administrasi.

Awalnya Pouya direncanakan bakal bergabung di Bali saat PSM melakukan pemusatan latihan (TC) selama 10 hari hingga Selasa (31/1/2017). Namun, lantaran terkendala penguruan administrasi, Pouya akan dilihat kualitasnya saat latihan di Makassar.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, mantan pemain klub Thailand Customs United FC itu akan dilihat kemampuannya sebelum direkrut resmi untuk musim 2017. "Dia nanti akan gabung di Makassar bersama tim," kata Wina.

Wina ini menambahkan, tim menggelar TC hanya sampai akhir Januari, dan akan kembali ke Makassar setelah menjalani uji coba kedua. "Rencananya besok (Selasa) uji coba terakhir, kemudian kembali ke Makassar menjalani latihan," ujarnya.

Skuat Robert Alberts mempersiapkan diri untuk mengarungi liga resmi yang disebut-sebut bernama Liga 1 yang digelar pada Maret mendatang. Suporter PSM mengingatkan tim kesayangannya agar tidak sembarangan merekrut pemain asing.

Sekertaris Red Gank, Sadat RG, mengatakan Juku Eja diharap bisa memenuhi slot pemain Asia yang berkualitas. "Karena saat ini materi pemain sudah bagus, tinggal striker yang haus gol," katanya.

Meski sejauh ini, sudah banyak pemain depan yang mumpuni. Hanya, saja pemain goal getter diharap bisa bergaung dengan tim. "Karena kalau lini belakang dan tengah sudah sangat bagus. Tinggal butuh penyerang tajam di lini depan," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)