Cara Melihat Kode QR SHAREit di HP Android, Ternyata Mudah

Senin, 14 Agustus 2023 - 17:47 WIB
loading...
Cara Melihat Kode QR SHAREit di HP Android, Ternyata Mudah
Cara melihat kode QR SHAREit di HP Android cukup mudah. Foto/USHAREit
A A A
JAKARTA - Cara melihat kode QR SHAREit di HP Android menjadi informasi pembahasan menarik untuk diulas. Tak sulit, langkah-langkahnya cukup mudah diikuti para pengguna.

Mendengar nama SHAREit, sebagian pengguna smartphone mungkin sudah mengenalinya. Aplikasi populer ini berguna untuk fungsi berbagi file antar perangkat dengan lebih cepat.

Aplikasi SHAREit banyak digunakan pengguna di iOS maupun Android. Dengan beragam fiturnya yang terbukti membantu, tak heran apabila aplikasi ini sangat disukai berbagai kalangan.

Bagi pengguna yang hendak berbagi file, mereka memerlukan akses kode QR. Nantinya, kode itu harus memindai atau scan oleh perangkat lain yang ingin membagikan file atau sejenisnya.



Lantas, bagaimanakah cara melihat kode QR SHAREit di HP Android? Tak sulit, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Melihat Kode QR SHAREit di Android


- Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi SHAREit yang terbaru dan sudah terpasang. Jika belum, silahkan mengunduhnya lebih dulu di Play Store.

- Buka aplikasi ShareIt di perangkat Anda.

- Setelah masuk, akan tampil banyak opsi yang tersedia.

- Pilih opsi ‘Terima’ pada halaman utama ShareIt.

- Setelah itu, pengguna akan masuk menu ‘Persiapan’. Opsi ini mengharuskan Anda untuk memberikan izin guna mengaktifkan Bluetooth dan info lokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9132 seconds (0.1#10.140)