Gagal ke Semifinal, Inter Disebut Kurang Beruntung

Rabu, 01 Februari 2017 - 10:06 WIB
Gagal ke Semifinal, Inter Disebut Kurang Beruntung
Gagal ke Semifinal, Inter Disebut Kurang Beruntung
A A A
MILAN - Hasil memalukan diraih Inter Milan pada babak perempat final Coppa Italia. Menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB, Inter dipermalukan dengan kekalahan 1-2.

Tampil dengan materi pemain terbaiknya, Inter sudah ketinggalan di menit 20. Adalah Felipe Anderson yang berhasil mengoyak gawang tuan rumah kawalan Samir Handanovic.

Lazio memperbesar keunggulan lewat eksekusi penalti Lucas Biglia di menit 56. I Nerazzurri hanya dapat membalasnya melalui Marcelo Brozovic di menit 84. Menanggapi hal ini, Stefano Pioli menyebut anak didiknya tidak dinaungi dewi keberuntungan. (Baca juga: Lazio Pastikan Tempat di Semifinal Coppa Italia)

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Bahkan lebih baik dibanding ketika menghadapi Lazio pada Liga Italia Serie A (Desember 2016). Kami sudah bekerja keras, namun masih ada beberapa kesalahan," kata Pioli yang dikutip dari Football Italia.

"Apapun hasilnya, saya tetap harus memuji kinerja para pemain. Masih ada beberapa hal kecil yang harus diperbaiki. Para pemain harus bisa mencetak gol ketika berada di posisi yang bagus. Tim-tim besar tahu bagaimana caranya untuk bangkit dan memperbaiki beberapa kesalahan di laga sebelumnya," jelas pelatih Inter tersebut.

Selanjutnya Inter bakal menghadapi laga berat di lanjutan Serie A Italia. Pada 5 Februari 2017, mereka harus melakoni laga tandang di markas Juventus.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)