Kembali Latih Timnas U-19, Indra Sjafri Targetkan Juara Piala AFF

Rabu, 01 Februari 2017 - 15:17 WIB
Kembali Latih Timnas U-19, Indra Sjafri Targetkan Juara Piala AFF
Kembali Latih Timnas U-19, Indra Sjafri Targetkan Juara Piala AFF
A A A
JAKARTA - Indra Sjafri kembali dipercaya menukangi Timnas Indonesia U-19. Pria asal Sumatera Barat tersebut langsung mengungkapkan target membawa Garuda Jaya meraih gelar juara di ajang Piala AFF U-19.

Tahun ini, Timnas Indonesia U-19 akan tampil di Piala AFF U-19 yang berlangsung pada bulan September mendatang. Tak hanya itu, Skuat Garuda Jaya juga dipersiapkan tampil di Kualifikasi Piala Asia.

Indra resmi ditunjuk menukangi Timnas Indonesia U-19 setelah tiga kali menggelar pertemuan dengan pengurus baru PSSI. Diantaranya; Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi lalu dengan Sekjen dan Deputi Sekjen, Ade Wellington dan Fanny Riawan.

"Kami membicarakan tentang langkah-langkah Timnas U-19 untuk menghadapi Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC di tahun ini. Mulai sekarang saya juga sudah mendata siapa aja pemain yang akan kami panggil," kata Indra Sjafri dikutip laman resmi PSSI, Rabu (1/2/2017).

"Target yang diusung PSSI melalui Ketua Umum kami harus juara dan saya memang harus siap. Nanti pencarian pemain itu saya lakukan bersama dengan direktur teknik," beber Indra.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8410 seconds (0.1#10.140)