Ini Alasan Bek Timnas Indonesia Gabung ke MU

Jum'at, 03 Februari 2017 - 17:59 WIB
Ini Alasan Bek Timnas Indonesia Gabung ke MU
Ini Alasan Bek Timnas Indonesia Gabung ke MU
A A A
MADURA - Madura United FC (MU) berhasil memboyong bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. Sang pemain didatangkan dari Sriwijaya FC dan sudah diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Sebelumnya Fachruddin sempat dikaitkan dengan klub raksasa Indonesia seperti Persib Bandung, PSM Makassar dan juga Bhayangkara FC. Namun ia justru memilih MU sebab jaraknya lebih dekat dengan keluarga.

"Kami telah mendapatkan Fachrudin dan dia akan bergabung secepatnya. Fachrudin ingin pulang ke Madura dan kebetulan kami sangat membutuhkan kualitas dan pengalamannya di sini," ungkap Manager MU, Haruna Soemitro.

"Keluarga besarnya mendorong Fachrudin untuk kembali ke Madura. Kebetulan kami masih membutuhkan bek tengah yang sangat tangguh," ungkapnya pada Jumat (3/2/2017).

Fachrudin bukan nama baru di pentas sepak bola Pulau Garam. Dua musim silam dia pernah menjadi bagian dari tim Persepam Madura United ketika masih dipegang oleh Achsanul Qosasi.

Fachrudin sepertinya akan langsung menempati posisi utama bersama Fabiano Beltrame. Duet ini diprediksi bakal menjadi salah satu pasangan terbaik di lini pertahanan.

Sriwijaya sendiri sudah mendapatkan pengganti Fachruddin. Tim berjuluk Laskar Wong Kito telah mendaratkan Bio Paulin dari Persipura Jayapura. (Baca juga: Bio Paulin Perkuat Benteng Pertahanan Sriwijaya)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9743 seconds (0.1#10.140)