Carlos De Melo Siap Berikan yang Terbaik untuk PSGC Ciamis

Sabtu, 04 Februari 2017 - 18:07 WIB
Carlos De Melo Siap Berikan yang Terbaik untuk PSGC Ciamis
Carlos De Melo Siap Berikan yang Terbaik untuk PSGC Ciamis
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis berhasil mengamankan jasa Carlos De Melo. Pelatih kebangsaan Brasil ini diharapkan bisa mengangkat prestasi tim di Liga 2 atau kompetisi Divisi Utama musim 2017.

Carlos tiba di Indonesia pada Sabtu (4/2/2017) dini hari WIB. Tak lama kemudian, ia langsung diantarkan ke Ciamis dan mengunjungi Stadion Galuh pada pagi harinya. Kedatangan Carlos memang sudah dinantikan oleh para suporter dan jajaran pengurus PSGC.

"Saya senang berada di sini sebab saya cinta Indonesia. Ini saya anggap sebagai negara kedua," ungkapnya.

"Lapangan di stadion ini bagus dan cocok untuk sepak bola. Saya sudah siap melatih. Jika tidak, mana mungkin saya datang ke Ciamis," ujarnya.

Rencananya, Carlos akan mulai melatih pada Senin (6/2/2017). Setelah memantau pemain seleksi dan berkomunikasi dengan staf pelatih, Carlos menilai masih perlu beberapa pembenahan di berbagai sisi.

"Mungkin kita harus cari striker, stoper dan kiper. Untuk aturan baru, itu bukan masalah karena kita tinggal cari pemain muda," ungkapnya.

Seperti diketahui, PSSI melarang tiap tim Divisi Utama untuk memiliki pemain asing. Selain itu seluruh kontestan Divisi Utama hanya boleh mencantumkan lima pemain di atas usia 25 tahun pada daftar skuatnya.

Sejauh ini belum diketahui durasi kontrak yang diberikan untuk Carlos. Hal tersebut akan dibahas dalam beberapa hari ke depan.

"Insya Allah untuk kontrak secepatnya akan dibicarakan. Selanjutnya Carlos diberikan kewenangan untuk melakukan seleksi pemain. Kita hanya akan memberikan gambarannya saja," jelas Erwan Darmawan selaku media officer PSGC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8342 seconds (0.1#10.140)