Alcacer Girang Bisa Cetak Gol Perdana untuk Barcelona

Minggu, 05 Februari 2017 - 16:39 WIB
Alcacer Girang Bisa Cetak Gol Perdana untuk Barcelona
Alcacer Girang Bisa Cetak Gol Perdana untuk Barcelona
A A A
BARCELONA - Francisco Alcacer mencetak gol perdana bersama Barcelona saat mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor telak 3-0, Sabtu (4/2/2017). Gol tersebut semakin berkesan karena membuka keran kemenangan timnya.

Setelah pertandingan, Alcacer menyebut gol tersebut menandai kontribusi nyata dirinya untuk tim. Apalagi, kemenangan menandai akhir dari pertandingan di Stadion Camp Nou tersebut.

"Saya sangat senang membantu tim saya menang. Saya harus terus melanjutkan penampilan seperti ini, teman-teman juga merasa saya," kata Alcacer Selepas pertandingan, dikutip Sport.es.

"Pertama-tama Athletic menekan kami yang membuat umpan-umpan kami jadi kacau dan juga membuat mereka menciptakan peluang. Tapi setelah dua gol kami, kami bisa mengontrol jalannya pertandingan," lanjutnya.

Setelah Alcacer mencetak gol di menit ke-18, Barcelona membuat dua gol tambahan melalui Lionel Messi (40') dan Aleix Vidal (67'). Anak asuh Luis Enrique akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Alcacer berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk timnya jika dimainkan di kompetisi lain. Sekadar informasi, Barca akan menghadapi Atletico Madrid di leg kedua semi final Copa del Rey, Rabu (8/2/2017) mendatang. (Baca juga: Hajar Bilbao, Barcelona Jaga Peluang Pertahankan Gelar)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8587 seconds (0.1#10.140)