Tiga Pemain Barcelona Terancam Absen di Final, jika

Selasa, 07 Februari 2017 - 05:34 WIB
Tiga Pemain Barcelona Terancam Absen di Final, jika
Tiga Pemain Barcelona Terancam Absen di Final, jika
A A A
BARCELONA - Luis Enrique dikabarkan bakal mengambil risiko dengan menurunkan Lionel Messi, Jordi Alba dan Samuel Umtiti saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (8/2) dini hari WIB. Jika salah satu dari mereka menerima kartu kuning di pertandigan nanti, secara otomatis mereka tidak akan tampil di final.

Ketiga pemain tersebut dilaporkan sudah menerima dua kali kartu kuning selama tampil di Copa del Rey. Inilah yang membuat situasi ruang ganti Barcelona sedikit panas apalagi pada pertandingan nanti, Neymar sudah dipastikan bakal absen lantaran akumulasi kartu kuning (tiga kali).

Meskipun demikian, Enrique bersikeras bakal tetap memainkan Messi, Alba, dan Umtiti. Pelatih Barcelona tidak takut untuk mengambil risiko mengingat ini adalah salah satu laga penting buat tuan rumah.

"Tidak ada. Setiap pemain sangat cerdas untuk mengetahui situasi. Saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi permainan. Hal yang penting sekarang adalah mengalahkan Atletico Madrid dan masuk ke final," jelas Enrique seperti dikutip Soccerway, Selasa (7/2/2017).

"Setelah itu kami akan melihat apa yang akan terjadi. Tapi saya tidak berpikir itu akan memainkan peran yang besar," tukas Enrique.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0054 seconds (0.1#10.140)