Persegres Tunggu Penyerang Brasil untuk Hadapi Persipura

Selasa, 07 Februari 2017 - 14:46 WIB
Persegres Tunggu Penyerang Brasil untuk Hadapi Persipura
Persegres Tunggu Penyerang Brasil untuk Hadapi Persipura
A A A
SLEMAN - Persegres Gresik United saat ini tengah menunggu kedatangan striker Brasil, Patrick da Silva. Kedatangan pemain depan ini dirasakan mendesak buat Persegres yang akan menghadapi Persipura Jayapura di laga kedua Grup 1 Piala Presiden 2017.

Sejatinya, Patrick da Silva diplot klub berjuluk Laskar Joko Tinggkir guna mengarungi kompetisi Liga 1. Namun, jasa Patrick pun diharapkan bisa mengangkat pamor Persegres di turnamen pemanasan ini.

"Patrick informasinya sudah datang ke Indonesia, tapi belum ikut latihan di Yogyakarta. Sementara kita maksimalkan 23 pemain yang ada dulu dalam latihan, ketambahan Patrick nanti jadi ada 24 pemain," ujar Pelatih Persegres Hanafi usai memimpin latihan di Lapangan Sinduadi Mlati Sleman DIY, Selasa (7/2/2017).

Seperti diketahui, Persegres sudah menghadirkan satu legiun asing Choi Hyun Yeon (Korea Selatan) dalam laga perdana kontra Mitra Kukar pada Sabtu (4/2/2017) lalu. Meski demikian, perannya belum begitu maksimal.

Seiring dengan pemantapan latihan tim yang baru berjalan selama sepuluh hari. Saat ini tim pelatih sendiri juga tengah fokus peningkatan fisik dan kecepatan pemain. Selain pelatihan bola untuk kelenturan tangan pula.

Sementara mengenai target melawan Persipura, Hanafi mengatakan jika ia hanya ingin pemain bermain maksimal. "Target (lawan Persipura) lebih maksimalkan bermain, karena tujuan kita kompetisi (Liga 1 2017). Kemarin target bermain bagus tercapai, sesuai instruksi pelatih, walau untuk hasil seri belum. Semua kita waspadai dari Persipura, termasuk kecepatan mereka. Pemain asing kita masih ada satu (slot), inginnya pemain belakang. Kita tunggu dari manajemen," kata dia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)