Laskar Nusakambangan Petik Kemenangan Perdana di Piala Presiden

Rabu, 08 Februari 2017 - 17:22 WIB
Laskar Nusakambangan Petik Kemenangan Perdana di Piala Presiden
Laskar Nusakambangan Petik Kemenangan Perdana di Piala Presiden
A A A
PAMEKASAN - PSCS Cilacap secara mengejutkan berhasil mengalahkan Perseru Serui di matchday pertama Grup 5 Piala Presiden 2017. Gol tunggal Arief Yulianto jadi pembeda dalam laga.

Tampil di matchday pertama Grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu (8/2/2017) PSCS Cilacap mendapat tekanan dari Perseru. Namun, usaha yang digalang Ronaldo Meosido dan kolega, tak kunjung berbuah hasil.

Alih-alih mencetak gol ke gawang Kampiun ISC B tersebut, Perseru justru kecolongan jelang turun minum. Tepatnya di menit ke-44, Arief Yulianto membobol gawang yang dikawal Sukasto Efendi untuk membuat PSCS Cilacap unggul 1-0.

PSCS Cilacap bahkan harus bermain dengan 10 orang setelah Juho Oh mendapat kartu kuning kedua di menit ke-79. Namun, klub berjuluk Laskar Nusakambangan tetap menjaga konsenterasi tim.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga tersebut, skor tipis 1-0 sudah cukup membuat PSCS Cilacap mengantongi poin sempurna sekaligus memuncaki klasemen sementara Grup 5 dengan tiga poin. PSCS Cilacap juga menjadi tim Divisi Utama (Liga 2) pertama yang menang di Piala Presiden 2017.

Susunan pemain kedua tim,

Perseru Serui:
Sukasto Efendi, Boman Aime, John Alex Wayoi, M Zaenuri, Bryan Nus Muabuay, Ronaldo Meosido, Septinus Aula, Ballo Balif, Delvin Rumbino, Irvan Yunus Mofu, Guy Junior

PSCS Ciamis:
Ega Rizky Pramana, Ilham Zusril, Juho Oh, Khomad Suharto, Muhamad Erwin, Syaiful Lewenussa, Jemmy Suparno, Redouane Zerzouri, Arbeta Rocyawan, Arief Yulianto, Ugik Sugianto
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)