Ini Kriteria Pemain Idaman Luis Milla

Jum'at, 10 Februari 2017 - 11:02 WIB
Ini Kriteria Pemain Idaman Luis Milla
Ini Kriteria Pemain Idaman Luis Milla
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memanggil 23 pemain untuk mengikuti seleksi tahap pertama. Kegiatan itu sendiri akan digelarnya pada 22-24 Februari 2017.

Dalam memimpin Timnas Indonesia, Luis Milla akan dibantu oleh Miguel Gandia, Eduard Perez Moran dan juga Bima Sakti. Nantinya mereka bakal mencari pemain yang punya kualitas bagus serta dapat mengembangkan dirinya secara cepat.

"Kami akan lakukan seleksi pertama 22-24 Februari. Kami akan seleksi 20 pemain lapangan ditambah tiga kiper. Setelah itu, kami akan melakukan seleksi lagi untuk pemain yang punya kapasitas," ucap Milla di kantor PSSI.

"Seleksi pertama berdasarkan daftar, seleksi kedua berdasarkan observasi. Kami akan memanggil pemain yang punya kualitas serta potensi untuk berkembang. Selain itu, penting bagi pemain memiliki rasa cinta terhadap negara dan punya rasa memiliki tim ini. Pemain juga harus punya rasa tanggung jawab dan disiplin. Itu adalah kunci sukses," jelasnya.

Luis Milla ditugaskan memimpin tim senior dan tim U-22. Dalam waktu dekat dia akan membawa pasukannya ke laga uji coba dan SEA Games Kuala Lumpur 2017.

PSSI mengontrak Luis Milla selama dua tahun. Pelatih kebangsaan Spanyol itu diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Tim Merah Putih setidaknya di level Asia Tenggara.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)