Porto Bakal Permanenkan Kontrak Torres

Jum'at, 10 Februari 2017 - 13:01 WIB
Porto Bakal Permanenkan Kontrak Torres
Porto Bakal Permanenkan Kontrak Torres
A A A
PORTO - FC Porto tampaknya merasa puas dengan performa Oliver Torres. Karena itu, klub berencana mempermanenkan status pemain Atletico Madrid tersebut pada akhir musim mendatang.

Torres dipinjamkan ke Porto pada tahun 2013 lalu. sejak saat itu pemain berusia 22 tahun tersebut terus menunjukkan performa apiknya bersama klub.

Yang membuat klub tertarik mengamankan jasa Torres lantaran dia dianggai sebagai pemain andalan di mana sejauh ini dia sudah mencetak dua gol dalam 18 pertandingan musim ini. Menurut laporan, Porto bakal menawar pemain bernomor punggung 30 itu dengan harga sebesar 20 juta euro atau sekira Rp283 miliar.

"Porto dengan ini mengonfirmasi bahwa klub berniat untuk melakukan opsi pembelian sekaligus mengakuisisi hak olahraga Oliver dengan nilai 20 juta euro dari Atletico Madrid," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Soccerway, Jumat (10/2/2017).

"Informasi bahwa kontrak kerja dengan pemain akan berlaku efektif setelah berakhirnya perjanjian pinjaman," tutup pernyataan resmi Porto.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)