Everton Tak Mau Kembalikan Lukaku ke Chelsea

Jum'at, 10 Februari 2017 - 22:03 WIB
Everton Tak Mau Kembalikan Lukaku ke Chelsea
Everton Tak Mau Kembalikan Lukaku ke Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Keinginan Chelsea membawa pulang Romelu Lukaku di musim 2017/2018 terancam berakhir berantakan. Sebab, Everton sebagai klub yang mempekerjakan sang pemain sudah menyiapkan kontrak berdurasi jangka panjang.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Mino Raiola, agen sang pemain. Menurutnya kesepakatan baru akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

"Tak ada masalah antara pemain dan klub. Pembicaraan sedang berlangsung dan dia bakal menandatangani kontraknya," ungkap Raiola pada talkSPORT.

Sebelumnya Lukaku terus digosipkan dengan Chelsea. Pelatih The Blues, Antonio Conte ingin memiliki sosok penyerang yang tangguh dan tidak kenal lelah ketika berada di kotak penalti lawan.

Lukaku sendiri sempat tidak tertarik untuk pulang ke pelukan Chelsea. Sebab ia merasa tidak dihargai oleh pelatih sebelumnya, Jose Mourinho. Lukaku tidak dipilih sebagai penyerang utama dan karenanya ia memutuskan pergi di bursa transfer musim panas 2013 lalu.

Selain Chelsea, Lukaku juga dilirik oleh sejumlah klub Eropa seperti Juventus dan Paris Saint Germain. Bahkan striker kebangsaan Belgia ini juga diminati oleh beberapa klub dari Liga Super China. Namun Lukaku sepertinya akan tetap berseragam Everton di musim 2017/2018 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)