Hasto: Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin yang Disukai Ibu-ibu

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:37 WIB
loading...
Hasto: Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin yang Disukai Ibu-ibu
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menghadiri Peresmian Posko Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (18/8/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menghadiri peresmian Posko Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (18/8/2023). Dalam kesempatan itu, Hasto menuturkan Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang disukai ibu-ibu.

Adapun posko itu terletak di Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru. Gedung tersebut yang akan menjadi pusat koordinasi kegiatan untuk pemenangan Ganjar Pranowo di kota tersebut. Ratusan ibu-ibu hadir saat peresmian tersebut.

Hasto lalu menyapa para ibu sekaligus menyampaikan salam dari Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Ibu Megawati menitipkan salam. Bung Karno selalu mengatakan jalan peradaban Indonesia maju itu ada di tangan ibu-ibu Indonesia. Karena ibu lah yang berperan penting memberikan gizi dan pendidikan cukup untuk anak Indonesia,” kata Hasto.





“Seperti kata Presiden Jokowi, Indonesia Maju 2045, kita akan jadi negara hebat dengan perekonomian kelima di dunia. Itu terjadi jika kita siapkan. Anak-anak kita adalah jalan masa depan kita, maka kita harus siapkan pendidikan dan kesehatannya agar tak ada stunting. Di situlah peran penting para ibu,” sambungnya.

Kata Hasto, para ibu juga selalu menyukai sosok Ganjar Pranowo. Itu bukan tanpa alasan. “Pak Ganjar Pranowo menarik tidak senyumnya?” tanya Hasto.

“Menarik,” teriak para ibu.

“Dengan mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan YME, Allah SWT, kami meresmikan posko ini. Semoga dengan hadirnya posko ini, kita setiap hari bekerja untuk pemenangan Ganjar Pranowo. Tiada hari tanpa penggalangan, door to door untuk kemenangan Bapak Ganjar Pranowo,” ujar Hasto dilanjutkan pemotongan pita peresmian.

“Ganjar,” teriak Hasto.

“Untuk semua,” jawab para ibu dan yang hadir.

“Ganjar Pranowo,” teriak Hasto lagi.

“Presiden,” tegas jawaban para ibu serta peserta acara lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)