Momen HUT ke-78 RI, Bacaleg Perindo Ajak Warga Sulteng Jaga Keharmonisan

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 13:52 WIB
loading...
Momen HUT ke-78 RI, Bacaleg Perindo Ajak Warga Sulteng Jaga Keharmonisan
Bacaleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil Kota Palu Wijaya Chandra dan Bacaleg DPR RI Dapil Sulteng Yusuf Lakaseng. Foto/iNews TV /Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Momen hari kemerdekaan Republik Indonesia dimanfaatkan Partai Perindo dengan festival khusus UMKM di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kegiatan ini diinisiasi Bacaleg DPRD Dapil Kota Palu Wijaya Chandra dan Bacaleg DPR RI Dapil Sulteng Yusuf Lakaseng.

Dalam kesempatan itu dia mengajak semua warga di Palu maupun Sulteng mengenang sejarah kemerdekaan dengan menjaga dan merawat keharmonisan di Republik Indonesia, apalagi di tahun-tahun politik ini.



Partai perindo yang bernomor urut 16 dalam kertas surat suara pemilu 2024 mendatang dan selalu peduli dengan rakyat kecil serta UMKM kembali membuat sejarah baru di Kota Palu. Sebab, kegiatan ini disambut positif warga Palu.

”Milenium festival ini merupakan salah satu kegiatan yang menyusun tema meningkatkan UMKM sejalan dengan arah Partai Perindo,” kata Bacaleg DPR RI Dapil Sulteng Yusuf Lakaseng, Jumat (18/8/2023).



Yusuf mengajak masyarakat Palu untuk memahami sejarah kemerdekaan dan meneladani perjuagan pahlawan.”Kepada seluruh rakyat dari berbagai agama serta suku, kita sebagai generasi penerus harus merawat dan menjaga keharmonisan,” tegasnya.

Bacaleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil Kota Palu, Wijaya Chandra menambahkan, kegiatan ini bisa meningkatkaan perekonomian khususnya warga Palu. ”Warga Palu sangat antusias, semakin meriah HUT ke-78 RI,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)