Saya Bosan Ngomongin Pemain, Takut Diambil Tim Lain

Minggu, 12 Februari 2017 - 11:00 WIB
Saya Bosan Ngomongin Pemain, Takut Diambil Tim Lain
Saya Bosan Ngomongin Pemain, Takut Diambil Tim Lain
A A A
BANDUNG - Persiba Balikpapan terus membenahi diri jelang bergulirnya Liga 1. Meski saat ini masih melakoni Piala Presiden 2017, Persiba masih terus melakukan perburuan pemain.

Dalam waktu dekat, setidaknya akan ada tiga pemain baru yang didatangkan. Mereka diharapkan bisa menambah kuat 'Beruang Madu' saat mengarungi Liga 1.

"Hari senin nanti akan datang dua pemain, kita seleksi dulu. Tapi namanya tidak bisa saya sebutkan sekarang," kata pelatih Timo Scheunemann di Hotel Topas, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).

Selain itu, satu pemain lagi rencananya akan datang menyusul. Tapi ia ogah berbicara lebih rinci membahas para pemain tersebut.

"Nanti kita lihat. Saya bosan ngomong pemain, kita mau ambil, nanti diambil tim lain (jika disebutkan namanya)," kelakar Timo.

Pria keturunan Jerman itu belajar dari pengalaman. Sebab para pemain yang diinginkannya sejak awal justru hampir semuanya batal direkrut. Mereka lebih dulu 'dibajak' tim lain.

Sehingga saat ini, ia memilih hati-hati dalam memburu pemain dan irit mengungkap identitas sang pemain incaran ke media. Dengan cara seperti itu, target pemain yang dibidik diharapkan akan berjalan lancar.

Disinggung soal posisi pemain yang dibutuhkan, Timo mengaku butuh bek, gelandang serang, dan striker. Ia butuh pemain yang berpengalaman agar mereka bisa membimbing para pemain muda di timnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)