Aku Cari Menang, Dia Pasti Mau Cari Menang Juga

Minggu, 12 Februari 2017 - 10:30 WIB
Aku Cari Menang, Dia Pasti Mau Cari Menang Juga
Aku Cari Menang, Dia Pasti Mau Cari Menang Juga
A A A
BANDUNG - Striker Persiba Balikpapan Marlon da Silva akan menghadapi tembok tangguh Persib Bandung dalam pertandingan kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Ia akan berhadapan langsung dengan Vladimir Vujovic yang kemungkinan akan dipertahankan di starting eleven 'Maung Bandung'. Sebagai striker, ia pun siap bertarung dengan nyawa pertahanan Persib itu.

"Vladimir pemain bagus, dia teman baik juga. Tapi di lapangan, aku harus duel sama dia. Aku cari menang, dia cari menang. Kita profesional saja," kata Marlon di Hotel Topas, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).

Sementara selain Vladimir, Persib juga punya pemain lain di lini belakang. Mereka adalah kuartet yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, yaitu Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Tony Sucipto.

Ia pun tidak gentar menghadapi mereka. Sebab Persiba akan mengandalkan permainan kolektivitas untuk membongkar pertahanan Persib. Penyerangan Persiba pun tidak hanya bertumpu padanya.

Gol pun menjadi target pemain asal Brasil itu. Ia memburu gelontoran golnya setelah saat ini baru mengoleksi satu gol. "Kalau sedang (ada peluang) bagus, aku ingin cetak gol. Tapi aku tidak ada target (akan mencetak gol berapa)," jelasnya.

Sementara soal kondisi fisiknya, Marlon yang baru tiba di Indonesia selama sepekan mengaku belum mencapai performa 100 persen. Tapi secara perlahan ada peningkatan fisik. Ia juga merasa sudah mulai klop dengan para pemain lain meski didominasi para pemain muda.

Hal itu jadi modal penting Persib untuk mengarungi pertarungan nanti. Marlon pun yakin rekan-rekannya akan memberi sokongan maksimal agar dirinya bisa mencetak gol.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1422 seconds (0.1#10.140)