138 Detik Dua Gol, Wright: Mane Fenomenal

Minggu, 12 Februari 2017 - 15:44 WIB
138 Detik Dua Gol, Wright: Mane Fenomenal
138 Detik Dua Gol, Wright: Mane Fenomenal
A A A
LIVERPOOL - Liverpool memperkuat posisinya sebagai penghuni peringkat empat di Liga Inggris setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Anfield, Minggu (12/2/2017) dini hari WIB. Sadio Mane pantas disebut sebagai pemain yang sangat fenomenal mengingat dia mampu mencetak gol dalam rentang waktu 138 detik.

Dari beberapa statistik menyebut jika Mane secara keseluruhan telah menyumbangkan 11 gol dan empat assist untuk Liverpool di musim ini. Pemain bernomor punggung 19 itu pun masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Itu merupakan sebuah capaian luar biasa untuk Mane. Ian Wright pun memberikan pujian setinggi langit kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Wright menceritakan bagaimana Mane benar-benar menjadi predator yang sangat berbahaya buat lawannya. Itu terlihat ketika gol pertama Liverpool saat dia menerima umpan terobosan dari tengah lapangan.

Dengan kecepatan larinya, Mane sukses mengelabuhi Ben Davies dan menceploskan bola ke gawang Spurs. "Liverpool sudah lama tidak mempraktekkan gaya seperti ini karena Mane absen. Tapi ketika dia (Mane) memegang bola ia sangat berbahaya dan Tottenham tidak bisa menutup pergerakan Mane," ungkap Wright seperti dikutip Express.

"Yang jelas, Mane sangat fenomenal dan dia mendapat pelukan dari pelatih setelah pertandingan," terang Wright.

Berkat kemenangan ini Liverpool naik ke posisi keempat atau hanya terpaut satu poin di belakang Spurs di papan klasemen sementara Liga Inggris.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8853 seconds (0.1#10.140)