alexa snippet

Piala Presiden 2017

Peluang Erick Weeks Lewis Bertahan Kian Menipis

Peluang Erick Weeks Lewis Bertahan Kian Menipis
Gelandang Persib Bandung, Erick Weeks Lewis. Foto/Sindo/Dede Arip Rachman
A+ A-
BANDUNG - Peluang Erick Weeks Lewis bertahan di Persib Bandung sepertinya kian menipis. Menurut Djajang Nurjaman selaku pelatih tim, penampilan Erick masih jauh dari kata memuaskan.

Saat didatangkan, Erick diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan selama Piala Presiden 2017 bergulir. Jika mengesankan, Persib akan mengontrak sang pemain selama satu musim. Namun jika penampilannya standar, eks pemain Madura United FC itu akan didepak sebelum Liga 1 digulirkan akhir Maret mendatang.

"Jujur, belum ada perkembangan. Permainannya masih begitu, masih seperti pertandingan awal," kata Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman.

"Saya tidak mengerti karena saya tahu penampilan Erick. Erick bukan seperti itu penampilannya. Tapi saya tidak tahu kenapa bersama Persib dalam dua pertandingan ini belum menunjukkan kinerjanya," lanjut sang pelatih.

Erick sendiri mengaku sulit beradaptasi sebab ia terbebani karena terus diberitakan bakal digantikan oleh pemain lain. Seperti diketahui, saat ini Persib masih berburu legiun asing dan beberapa hari lalu mereka sempat dikaitkan dengan Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

"Mungkin saya terlalu lambat untuk adaptasi. Kadang ada pemain yang lambat dan cepat untuk adaptasi. Mungkin saya butuh waktu. Tapi sebagus apapun permainan saya, kalau pelatih tidak mau maka percuma saja. Yang penting sekarang saya fokus saja agar bisa main bagus," ujar Erick beberapa waktu lalu. (Baca juga: Nasibnya Mengambang di Persib, Erick Weeks Mulai Gelisah)
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top