Wildansyah Rahasiakan Nama Anak Keduanya

Selasa, 14 Februari 2017 - 01:31 WIB
Wildansyah Rahasiakan Nama Anak Keduanya
Wildansyah Rahasiakan Nama Anak Keduanya
A A A
BANDUNG - Menjadi suami siaga ketika istri sedang menunggu kelahiran sudah bukan hal yang menakutkan buat Wildansyah. Saat Inggrid Gemi Ramadhan sudah menunjukkan tanda-tanda pemain Persib Bandung itu pun langsung meminta izin kepada klub saat skuat Maung Bandung masuk hotel.

Itu sebabnya, Wildansyah tidak terlihat saat Persib memetik kemenangan pada laga kedua Grup 3 Piala Presiden 2017 melawan Persiba Balikpapan, dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/2) kemarin. Keputusan pemain bernomor punggung 22 itu dianggap tepat lantaran keesokkan harinya, Inggrid melahirkan anak kedua (laki-laki) yang lahir dengan persalinan normal pada pukul 06.30 WIB, Senin (13/02).

"Sudah izin sejak tim masuk hotel. Walaupun lebih tenang dibandingkan saat lahiran anak pertama, saya sudah siaga. Alhamdulillah lancar semuanya, dan sehat persalinan normal," ujar Wildan seperti dikutip dari situs resmi Persib, Selasa (14/2/2017).

Bayi laki-laki dengan berat 3,1 kg dan tinggi 48 cm ini sudah punya calon nama. Namun, Wildan belum mau menyampaikannya sampai tujuh hari ke depan atau pada saat akikah. Nama tersebut merupakan pilihan Wildan dan sang istri.

"Pastinya anak ini titipan. Dan secara pribadi dengan dua anak ini, saya ingin lebih soleh, lebih semangat untuk menafkahi keluarga dan menjadi contoh sebagai pemimpin keluarga," ucapnya.

Selain menjadi tambahan motivasi, adik dari Qaireen Azzaela (2,5) ini pun membuat Wildan lebih menyiapkan diri untuk membentuk sang anak menjadi manusia yang unggul. Menurutnya, seorang laki-laki dipersiapkan menjadi pemimpin dan harus ditanamkan sejak kecil.

"Anak laki-laki mungkin akan lebih berat, mereka akan jadi pemimpin. Kalau masalah karier saya serahkan kepada pribadinya, yang pasti harus punya dasar olahraga, agar tetap sehat. Tidak perlu sepakbola, bisa karate atau lainnya," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)