Susunan Pemain AFC Bournemouth vs Manchester City

Selasa, 14 Februari 2017 - 02:08 WIB
Susunan Pemain AFC Bournemouth vs Manchester City
Susunan Pemain AFC Bournemouth vs Manchester City
A A A
BOURNEMOUTH - Manchester City bisa menjadi mimpi buruk buat AFC Bournemouth ketika bentrok dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 di Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) dini hari WIB. Pasalnya tim besutan Eddie Howe diketahui belum memetik sekalipun kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Bukan hanya kemenangan saja yang belum direbut Bournemouth. Howe juga dipusingkan dengan laporan lima pemain cedera di skuat utamanya.

Belum lagi jika berbicara tentang rekor pertemuan Bournemouth melawan City. Pasalnya The Citizens tak pernah menelan kekalahan selama bentrok dengan The Cherries, dan tampaknya catatan itu masih bisa dipertahankan oleh pasukan Pep Guardiola.

Sebab Guardiola tetap menurunkan skuat andalan di pertandingan ini. Gabriel Jesus yang tengah berada dalam performa apik kembali menjadi starter di pertandingan ini.

Baca juga:
Preview Bournemouth vs Manchester City: Modal Positif The Citizens

Susunan pemain


AFC Bournemouth:
Artur Boruc, Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels, Harry Arter, Andrew Surman, Jordon Ibe, Jack Wilshere, Ryan Fraser, Joshua King

Manchester City:
Wilfredo Caballero, Sagna, Aleksandar Kolarov, John Stones, Fernandinho, Yaya Toure, Raheem Sterling, David Silva (C), Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Gabriel Jesus
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)