alexa snippet

Liga Champions 2016/2017

Hasil Lengkap Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Lengkap Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions
Benfica dan PSG sukses memetik kemenangan pada laga leg pertama Liga Champions. Uniknya, kedua klub tersebut sama-sama berstatus sebagai tuan rumah / Istimewa
A+ A-
PARIS - Benfica dan Paris Saint Germain (PSG) sukses memetik kemenangan pada laga leg pertama Liga Champions. Uniknya, kedua klub tersebut sama-sama berstatus sebagai tuan rumah.

Benfica secara mengejutkan berhasil mempermalukan Borussia Dortmund dengan skor tipis 1-0. Bertanding di Estadio da Luz, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB, gol semata wayang tuan tumah dicetak oleh Konstantinos Mitroglou pada menit 49.

Itu merupakan gol ke-13 buat Mitroglou dalam 13 pertandingan terakhirnya bersama Benfica di semua kompetisi. Dortmund bukan tidak punya peluang untuk menyamakan kedudukan.

Sebenarnya tim tamu mempunyai peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit 58. Sayangnya, Pierre-Emerick Aubameyang gagal mengeksekusi penalti setelah sepakan kaki kanannya mampu dibaca kiper Benfica.

Adapun di pertandingan lainnya, PSG berhasil memetik kemenangan sempurna 4-0 atas Barcelona. Dari statistik menyebut jika ini adalah kekalahan terbesar Los Blaugrana di kompetisi bergengsi Eropa dalam sejarah 118 tahun klub.

Lain halnya dengan PSG. Tim besutan Unai Emery ini berhasil mencetak rekor kandang sejak 2012 di mana mereka belum terkalahkan dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Total mereka telah mencetak 51 gol dan kebobolan sebanyak 22 kali selama tampil di Parc des Princes.

Hasil lengkap leg pertama babak 16 besar Liga Champions:

Benfica vs Borussia Dortmund 1-0

Paris Saint Germain vs Barcelona 4-0
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top