Djanur Promosikan Febri Masuk Timnas

Rabu, 15 Februari 2017 - 05:24 WIB
Djanur Promosikan Febri Masuk Timnas
Djanur Promosikan Febri Masuk Timnas
A A A
BANDUNG - Djadjang Nurdjaman mempromosikan Febri Hariyadi untuk membela tim nasional (Timnas) Indonesia U-22. Pelatih Persib Bandung ini seperti memberikan respon setelah media nasional memberitakan bahwa asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, telah melakukan pemantauan saat Maung Bandung menggasak Persiba Balikpapan pada laga kedua penyisihan Grup 3 Piala Presiden, akhir pekan kemarin.

"Ya siapa lagi kalau bukan Febri. Dia sudah layak untuk memperkuat Timnas. Seperti yang sudah diketahui aksi-aksinya seperti apa ketika di lapangan. Dia cukup menonjol dan semakin menunjukkan taringnya," ungkap pelatih yang biasa disapa Djanur, seperti dikutip dari Persib, Rabu (15/2/2017).

Selain promosi, Djanur juga menitipkan pesan kepada Febri. Dikatakan, jika dia ingin membela timnas maka ia harus menjaga konsistensi permainannya saat ini. Karena persaingan masuk ke skuat tim nasional Indonesia sangat berat.

Apalagi, tambah Djanur, ada lima pemain Persib yang disebut-sebut tengah masuk dalam radar. Diantaranya adalah Gian Zola dan Henhen juga punya peluang bisa ikut terpilih memperkuat Timnas untuk proyeksi SEA Games dan Asian Games tersebut.

"Saya berharap Febri bisa konsisten dan lebih baik lagi. Dan masih ada Zola sama Henhen mungkin bisa dilirik juga. Meskipun yang paling menonjol Febri. Tapi tidak ada yang tidak mungkin," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4134 seconds (0.1#10.140)