Baru Batal Nikah, Mantan Striker MU Mesra dengan Janda Dua Anak

Rabu, 15 Februari 2017 - 15:46 WIB
Baru Batal Nikah, Mantan Striker MU Mesra dengan Janda Dua Anak
Baru Batal Nikah, Mantan Striker MU Mesra dengan Janda Dua Anak
A A A
PARIS - Mantan striker Manchester United (MU), Javier ‘Chicharito’ Hernandez, boleh dibilang tak perlu berlama-lama bersedih hati, pasca jalinan pertunangannya dengan jurnalis olahraga Lucia Villalon tak jadi naik ke jenjang pelaminan. Pasalnya, hanya beberapa waktu usai kabar buruk tersebut menguap, Chicharito sudah kedapatan menggandeng wanita idaman lain (WIL).

Ya, seperti dilaporkan oleh Majalah Hola. Chicharito tepergok sedang melakoni sebuah kencan rahasia dengan Camilia Sodi di Paris, Prancis. Sang wanita rupanya seorang janda beranak dua dan ternyata mantan istri dari Diego Luna, bintang film Star Wars (Rogue One).
Chicharito dan Camila Sodi sedang berkencan di Paris dalam headline Majalah Hola. (Foto-Hola Magazine)
Dalam foto-foto yang dipublikan oleh majalah tadi, Chicharito yang kini berkostum Bayer Leverkusen, tampak mesra dengan Camilia yang berprofesi sebagai aktris di Meksiko, bahkan ada momen mereka sedang berciuman. Kejadian ini sudah barang tentu memunculkan dugaan kuat kalau hubungan pertunangan bomber internasional Meksiko tersebut dengan Lucia tak jadi naik ke jenjang pelaminan.

Karena sekitar sepekan lalu, Chicharito dikabarkan sudah berpisah dengan Lucia. Media di Spanyol yang pertama melaporkan kalau pasangan ini telah membatalkan pesta pernikahan mereka.

Uniknya, beberapa waktu sebelum kabar itu muncul, pasangan ini baru saja mengunggah angka 1422 di akun twitter mereka, yang mensimbolkan nomor kesukaan masing-masing (Chicharito 14, Lucia 22).

Tapi The Sun menambahkan kalau The Little Pea (julukan lain Hernandez), kini telah menghapus seluruh foto Lucia di akun Instagram miliknya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)