Djanur Beri Erick Weeks Kesempatan Kedua

Kamis, 16 Februari 2017 - 22:30 WIB
Djanur Beri Erick Weeks Kesempatan Kedua
Djanur Beri Erick Weeks Kesempatan Kedua
A A A
BANDUNG - Erick Weeks Lewis masih belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Persib Bandung. Dua kali tampil di Piala Presiden 2017, kemampuan magis gelandang serang asal Liberia itu saat membela beberapa klub di Indonesia seolah lenyap.

Meski demikian, pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman masih memberi kesempatan pada Erick untuk menemani Maung Bandung. Dia akan diturunkan pada laga pamungkas Grup 3 kontra Persela Lamongan di stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017).

Erick sebenarnya cuma dikontrak Persib untuk mengarungi Piala Presiden. Jika performanya bagus, pemain berusia 30 tahun itu akan mendapat kontrak baru agar tetap jadi anggota Persib di Liga 1.

“Erick masih jadi bagian dari tim. Memang dalam dua pertandingan kemarin tidak memuaskan. Tapi, kemungkinan masih akan diberi kesempatan buat dia (bermain saat menghadapi Persela),” kata Djanur di Hotel Topas.

Djanur mengaku masih ingin melihat kemampuan Erick yang sebenarnya. Dia berharap mantan pemain Persiwa Wamena itu menemukan kembali permainan atraktifnya agar bisa dipertimbangkan.

Tapi, saat ditanya apakah Erick akan dimainkan sejak menit pertama saat melawan 'Laskar Joko Tingkir', Djanur belum bisa memastikan. Dia mengaku butuh waktu untuk melihat kesiapan Erick dan pemain lainnya.

Selain membahas soal Erick, Djanur menyatakan kemungkinan melakukan rotasi pemain cukup terbuka. Hanya satu orang yang kemungkinan absen, yaitu Angga Febriyanto yang merupakan pemain muda.

“Tinggal Angga yang belum main (diantara semua pemain muda Persib). Kebetulan dia cedera dan sampai hari ini masih dirawat fisioterapis. Kecil kemungkinannya untuk main. Tapi, kita lihat saja dulu kondisinya sampai besok,” pungkas Djanur.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0790 seconds (0.1#10.140)