Gol Tunggal Ilham Udin Kubur Ambisi Persija di Piala Presiden

Kamis, 16 Februari 2017 - 21:10 WIB
Gol Tunggal Ilham Udin Kubur Ambisi Persija di Piala Presiden
Gol Tunggal Ilham Udin Kubur Ambisi Persija di Piala Presiden
A A A
MALANG - Persija Jakarta harus mengubur mimpi lolos dari fase penyisihan grup Piala Presiden 2017 setelah dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal ilham Udin Armaiyn jadi pembeda dalam laga.

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017) Persija Jakarta lebih dulu mengambil inisiatif menyerang. Namun, usaha yang digalang Ahmad Lestaluhu selalu kandas di kaki pemain bertahan lawan.

Di babak kedua, Bhayangkara FC gantian yang lebih banyak mengancam gawang Persija Jakarta. Hasilnya, pada menit ke-85 Bhayangkara FC membobol gawang Persija melalui aksi Ilham Udin Armaiyn.

Tidak ada gol lahir di sisa laga, tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC finis di posisi kedua klasemen Grup 2 dengan 6 poin dari tiga laga. Sementara Persija harus mengubur mimpi mereka untuk lolos ke fase gugur.

Hasil itu juga membuat Arema lolos sebagai juara grup ke babak selanjutnya. Setelah membungkam PS TNI dengan skor 4-0, Arema mengoleksi 7 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim,

Persija Jakarta: Andritany A, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, William Pachecho, Irfandy Zein, Sandi Darma Sutte, Jhonatan Bernando, Ahmad Lestaluhu, Rudi Widodo, Sutanto Tan

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutro, Putu Gede Junia, Evan Dimas, M Hargianto, Alsan Putra, Han Hong Gyu, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)