alexa snippet

Piala Presiden 2017

Jadi Idola Baru Bobotoh, Febri Hariyadi Tak Ambisius Bobol Persela

Jadi Idola Baru Bobotoh, Febri Hariyadi Tak Ambisius Bobol Persela
Febri Hariyadi (kanan) bersama pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman usai lawan Persiba. (Foto/KORAN SINDO/Oris Riswan)
A+ A-
BANDUNG - Penampilan Febri Hariyadi bersama Persib Bandung terus mengalami peningkatan positif. Bahkan dalam laga terakhir kontra Persiba Balikpapan, pemain berposisi sayap kanan itu mencetak satu gol yang melengkapi kemenangan Persib menjadi 3-1.

Kini, Febri mulai menatap laga ketiga di Grup C Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017). Lawan yang akan dihadapi adalah Persela Lamongan.

"Sebagai pemain, saya akan memaksimalkan pertandingan besok agar tim kembali meraih kemenangan," kata Febri di Hotel Topas, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017).

Febri sendiri kini benar-benar menjadi idola baru Bobotoh berkat penampilan ciamiknya. Bahkan berkat penampilan impresifnya, ia memiliki kans besar untuk ditarik menjadi bagian Timnas U-22 dalam seleksi skuat SEA Games 2017.

Tapi ia mengaku akan mengesampingkan hal-hal itu saat menghadapi Persela. Ia tidak mau hal itu menjadi beban yang akan membuat penampilannya menurun.
"Saya harus memberikan yang terbaik buat tim. Kalau saya bagus, mudah-mudahan bisa main di timnas. Tapi yang jelas target saya ingin memberi sesuatu yang lebih untuk tim, soal hasil urusan belakangan," jelasnya.

Sementara disinggung apakah bertekad kembali mencetak gol, Febri justru menanggalkan ambisinya. Ia tidak mau mengumbar target kembali membobol gawang lawan. Tapi jika ada kesempatan, ia akan memaksimalkannya.

"Yang penting sih bukan mencetak gol, tapi kontribusi untuk tim," pungkas Febri.



(sbn)
loading gif
Top