alexa snippet

Larissa Riquelme

Saya Pikir Ide Tarian Striptis Sangat Bagus Buat Stimulan

Saya Pikir Ide Tarian Striptis Sangat Bagus Buat Stimulan
Janji Larissa Riquelme jika Chiapas ke final. (Foto/thesun.co.uk)
A+ A-
MEXICO CITY - Seorang model bernama Larissa Riquelme, berjanji untuk mempersembahkan tarian striptis jika kekasih bersama klub sepak bola yang diperkuatnya mencapai partai puncak Liga Meksiko.

Ya, Larissa menjanjikan tarian telanjang itu untuk kekasihnya yang bernama Jonathan Fabbro yang saat ini bermain untuk Chiapas. Janji dari wanita yang pernah tampil di sampul Majalah Playboy Brazil, Venezuela, dan Meksiko itu, tentu saja untuk lebih memotivasi klub tersebut.
Janji Larissa Riquelme jika Chiapas ke final. (Foto-Istimewa)
Hal itu dikatakan langsung oleh Larissa dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi ternama di Meksiko, Univision. Yakni ketika penyiar televisi tersebut bertanya apakah dirinya bakal ikut bergabung merayakan prestasi Chiapas kalau klub kekasihnya itu menembus final.

Larissa Riquelme berkata: “Saya pikir ide itu (mempersembahkan tarian telanjang) bakal sangat bagus. Karena sebuah performa buat memenangkan kejuaraan butuh usaha keras dari semua orang. Semoga saja ini bisa menstimulasi mereka untuk melakukan yang terbaik.”

Wanita berusia 31 tahun itu menambahkan: “Mungkin saya akan melakukan itu (tarian bugil) bersama Jhonny (kekasihnya), agar para wanita bisa menikmati tarian striptisnya (Jhonny) dan para pria akan menikmati tarian telanjang saya (Larissa).”

Ah rupanya, janji macam ini bukan pertama kalinya dilayangkan oleh salah satu aktris dan model dengan bayaran tertinggi di Paraguay itu. Karena pada 2010 lalu, dia menjanjikan Jhonny dan Timnas Paraguay untuk berlari telanjang (dengan body painting) di Asuncion, jika mereka mampu memenangkan Piala Dunia di Afrika Selatan. Sayangnya skuat Los Guaranies sudah terhenti di babak perempat final.



(sbn)
loading gif
Top