alexa snippet

Piala Presiden 2017

Agung dan Samsul Punya Nazar Saat Lawan Persib Bandung

Agung dan Samsul Punya Nazar Saat Lawan Persib Bandung
Agung Pribadi dan Samsul Arif mempunyai nazar saat Persela Lamongan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017) / Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Laga penutup Grup C Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Persib kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017), akan menjadi pertandingan yang penuh emosional buat M. Agung Pribadi dan Samsul Arif. Pasalnya kedua pemain ini pernah membela Maung Bandung.

Agung mengatakan, ini kali pertama dirinya menghadapi tim yang pernah membesarkan kariernya tersebut. Bahkan, mengajarinya sepak bola dari mulai usia dini dan meraih prestasi lengkap di kelompok umur hingga senior .

Andai mencetak gol pada laga nanti, Agung berjanji tidak akan melakukan selebrasi. "Saya lahir dan besar di Persib. Saya menghormati Persib. Saya tidak akan selebrasi," kata Agung seperti dikutip situs resmi Persib.

Hal itu juga akan dilakukan oleh Samsul Arif. Pemain yang musim lalu bersama Maung Bandung meraih gelar Top Skor Piala Bhayangkara ini pun mengaku tidak akan melakukan selebrasi. Menurutnya, meskipun cukup singkat membela Persib, namun dia tetap akan menghormati mantan timnya ini.

"Saya tidak yakin bisa cetak gol ke gawang Persib. Kami tahu tahu bagiamana pertahanan mereka. Tetapi semisal Tuhan mengizinkan, pasti kami tahu apa yang mesti saya lakukan setelah cetak gol, saya tak akan selebrasi," timpalnya.



(mir)
loading gif
Top