alexa snippet

Piala Presiden 2017

Febri Siapkan Mental Lawan Persela

Febri Siapkan Mental Lawan Persela
Febri Hariyadi mengklaim akan memberikan kontribusi kepada Persib Bandung saat berebut tiket juara Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan / Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Febri Hariyadi mengklaim akan memberikan kontribusi kepada Persib Bandung saat berebut tiket juara Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (17/2/2017). Gelandang muda yang sedang naik daun itu mengaku akan lebih banyak menyuplai bola ke depan ketimbang memikirkan untuk mencetak gol.

Hal itu dikatakan Febri dalam jumpa pers paa-pertandingan, Kamis, (16/2) kemarin. Menurutnya, demi kemenangan nanti dia akan tetap bermain seperti biasanya dan tidak akan mengubah karakter permainannya.

"Saya tidak akan mengubah karakter bermain saya. Gaya saya tetap seperti itu di lapangan. Lawan Persela yang terpenting bagi saya kontribusi untuk tim. Maslaah mencetak gol itu lihat momentum saja," tegas Febri seperti dikutip situs resmi Persib.

Saat ini yang sedang dipersiapkan Febri adalah mempersiapkan mental sebagai bekal untuk meraih tiga poin pada pertandingan penentu melawan Persela. Pasalnya, kedua kesebelasan memiliki kans besar untuk menjadi juara Grup C.

"Persiapan khususnya menyiapkan mental saja. Ini pertandingan yang penting. Kita harus kerja keras, dan harus raih tiga poin," pungkasnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top