alexa snippet

Siang Ini, PSSI Umumkan Pemain Timnas U-22 Lewat YouTube

Siang Ini, PSSI Umumkan Pemain Timnas U-22 Lewat YouTube
Selepas salat Jumat, pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla akan mengumumkan pemain yang bakal mengikuti seleksi timnas U-22 / Dok. SINDO
A+ A-
JAKARTA - Selepas salat Jumat, pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla akan mengumumkan pemain yang bakal mengikuti seleksi timnas U-22. Pengumuman yang dilakukan kali ini cukup berbeda dari sebelumnya mengingat pelatih berkebangsaan Spanyol itu akan membacakan nama-nama pemain melalui channel PSSI TV di YouTube, Jumat (17/2/2017) pukul 13.00 WIB.

"Selain di channel Youtube PSSI TV, juga akan dirilis website PSSI bersama komentar dari Luis Milla," pernyataan resmi PSSI dalam rilis yang diterima SINDOnews

Menurut informasi, 25 pemain yang bakal dipanggil Milla bakal mengikuti seleksi tahap pertama proyeksi timnas SEA Games 2017 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada pada 22-24 Februari mendatang. Sementara, tahap kedua menyusul selang tiga hari di tempat yang sama.

Pemain yang nantinya terpilih untuk mengikuti seleksi tahap pertama merupakan hasil dari pengamatan Milla dalam beberapa pertandingan di Piala Presiden 2017. Ada beberapa klub yang mendapatkan perhatian sang pelatih, terutama Persib Bandung.

Hal itu seperti yang terlihat ketika Milla menginstruksikan asisten pelatih Bima sakti untuk memantau pertandingan Persib versus Persiba Balikpapan, akhir pekan kemarin. Salah satu pemain Maung Bandung yang dipromosikan Djadjang Nurdjaman adalah Febri Hariyadi.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top