alexa snippet

Bek Tangguh Liverpool Keluar dari Ruang Medis

Bek Tangguh Liverpool Keluar dari Ruang Medis
Dejan Lovren sudah pulih dari cedera lutut. Foto/This Is Anfield
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool mendapat kabar baik di tengah persiapannya menghadapi Leicester City. Pada laga nanti, mereka bisa memainkan Dejan Lovren yang sudah dinyatakan pulih dari cedera lutut.

Lovren harus beristirahat selama dua pekan terakhir. Saat menepi ke ruang perawatan medis, posisinya sebagai bek tengah ditempati oleh Ragnar Klavan atau Lucas Leiva.

"Dejan Lovren sudah berlatih lagi. Hal sama juga dilakukan Marko Grujic. Namun dia (Grujic) belum cukup pulih untuk ikut sesi pertandingan," ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Ini jadi keputusan tim medis. Kami memiliki orang-orang yang bekerja dengan baik dan bisa mengurus para pemain," tambahnya yang dikutip dari Soccerway.

Kini Liverpool tinggal menunggu proses pemulihan Danny Ings. Sang pemain baru mencatatkan dua penampilan dengan tim utama sebab dirinya terganggu cedera lutut yang sangat parah. Menurut perkiraan, Ings akan pulih pada Juni 2017.

Laga kontra Leicester sendiri akan digelar pada 27 Februari 2017. Bentrokan kedua tim bakal tersaji di markas Leicester, King Power Stadium.



(bep)
loading gif
Top